Sukses


Di Maria Heran Suporter Real Madrid Ragukan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, mengaku heran dengan sejumlah kalangan yang mempertanyakan kualitas mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. 

Ronaldo menjadi sasaran kekecewaan publik Santiago Bernabeu setelah dianggap kesulitan menampilkan performa terbaik sejak Januari 2017. Dalam sejumlah laga terakhir Real Madrid, bintang asal Portugal itu mendapat siulan dari para suporter Los Blancos.

"Itu berlebihan. Dia telah memberikan banyak hal kepada Madrid, sama seperti yang lainnya. Mereka menjuarai dua Liga Champions dan para supoerter sedikit melupakan itu. Mereka selalu menginginkan yang lebih," kata Di Maria, seperti dilansir Marca.

"Sama halnya dengan Messi. Mereka mengatakan dia tidak mencetak gol seperti sebelumnya, namun Messi kembali tampil bagus dan gol mulai tercipta. Saya tidak mengerti bagaimana kualitas Cristiano bisa dipertanyakan," tambah Di Maria.

Ronaldo hengkang ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2009. Selama memperkuat Real Madrid, pemain berusia 32 tahun itu mencatatkan sejumlah prestasi, di antaranya satu trofi La Liga, dua Copa del Rey, dua Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub serta tiga Ballon d'Or.

Real Madrid berpeluang menjurai La Liga musim 2016-2017 setelah memuncaki klasemen sementara dengan mengumpulkan 46 poin dan memiliki tabungan dua laga. Anak asuh Zinedine Zidane tersebut juga berhasil melangkah ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini, tetapi tersingkir dari kompetisi Copa del Rey.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer