Sukses


Cristiano Ronaldo Buktikan Masih Berkontribusi di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Cristiano Ronaldo membuktikan jika dirinya masih pemain penting di Real Madrid. Hal itu diperlihatkan CR7 saat membantu Madrid menang 3-1 atas Osasuna pada laga pekan ke-22 La Liga di Stadion El Sadar, Sabtu (11/2/2017).

Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo membuka keunggulan El Real pada menit ke-24. Namun, Osasuna menyamakan skor melalui aksi Sergio Leon (33'). Los Blancos akhirnya mengunci kemenangan berkat gol Isco (62') dan Lucas Vazquez (90').

Kemenangan ini membuat Real Madrid masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan 49 poin. Mereka unggul satu angka atas Barcelona di urutan kedua, yang telah melakoni dua pertandingan lebih banyak.

Menurut catatan Transfermarkt, gol Cristiano Ronaldo ke gawang Osasuna adalah yang ke-21 di semua kompetisi musim ini. Pemain Portugal itu konsisten merobek jala lawan dalam tiga laga terakhir di semua ajang.

Fakta ini lantas menjawab segala kritikan yang kerap ditujukan kepada Cristiano Ronaldo dalam beberapa bulan terakhir. Banyak pihak menilai jika peraih empat penghargaan Ballon d'Or itu sudah 'habis'.

Hal tersebut dilatari karena Cristiano Ronaldo tidak banyak berkontribusi dalam beberapa laga pada 2017. Satu di antaranya adalah ketika Real Madrid terdepak dari Copa Del Rey 2016-2017, setelah kalah agregat 2-3 dari Celta Vigo.

Sumber: Marca, Transfermarkt

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer