Sukses


James Rodriguez Kembali Bantah Isu Hengkang dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, kembali menampik rumor hengkang dari Real Madrid. James menegaskan masih betah dan ingin lebih lama lagi membela El Real. 

Sejak Zinedine Zidane duduk di kursi pelatih Los Blancos, pemain 25 tahun itu kesulitan menembus skuat inti. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Isco, Lucas Vazquez, dan Luka Modric yang lebih diandalkan Zidane untuk menempati pos di lini tengah.

Musim ini, James Rodriguez hanya bermain 11 kali sebagai starter di seluruh ajang kompetisi. Dia baru menyumbangkan empat gol plus 10 assist dari penampilannya tersebut.

Jarang mendapat kesempatan untuk tampil, mantan pemain AS Monaco tersebut berniat untuk hengkang dari Madrid. Sejumlah klub besar Eropa, mulai dari Chelsea, Manchester United, dan Bayern Munchen berminat untuk menampungnya pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Akan tetapi, hal tersebut masih sebatas rumor. James Rodriguez memastikan tidak pernah berniat untuk melanjutkan kariernya ke klub lain. 

"Saya tidak memiliki masalah di Real Madrid, kami adalah klub besar dan saya ingin bermain disini untuk waktu yang lama," kapten timnas Kolombia tersebut mengatakan.

"Pemain sepak bola pasti ingin turun di setiap laga, namun siapa yang akan bermain ditentukan oleh pelatih. Saya siap untuk berlatih keras guna merebut tempat di posisi utama," lanjut James.

James Rodriguez bermain sejak menit awal saat Real Madrid bersua Napoli pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017). Meski tak mencetak gol, dia turut membantu Los Blancos meraih kemenangan 3-1 atas Napoli.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer