Sukses

Barcelona Datangkan Talenta Muda Kolombia

Bola.com, Barcelona - Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Palmeiras terkait proses transfer bek Yerry Mina, seperti dilansir Marca pada Kamis (16/2/2017). 

Pihak Blaugrana sudah melakukan negosiasi pra-kontrak dengan pemain yang bersangkutan. Pihak Palmeiras yang diwakili Presiden klub, Mauricio Galiotte serta Direktur Olahraga, Alexandre Mattos telah mempersilakan Mina untuk pindah ke Spanyol.

Untuk memboyong Mina, Barcelona ditengarai mengeluarkan dana transfer senilai 9 juta euro atau senilai Rp 128 miliar. Pemain berkebangsaan Kolombia itu diikat Barcelona dengan masa kontrak selama lima tahun.

Sementara itu, menurut Mundo Deportivo, Los Azulgranas sepakat untuk membiarkan Mina memperkuat Palmeiras hingga Liga Brasil musim ini berakhir. Itu artinya, bek berusia 22 tahun itu baru akan bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer musim dingin 2018.

Perekrutan Yerry Mina dinilai sebagai bagian dari investasi Barcelona untuk meregenerasi barisan lini pertahanan. Sebelumnya, El Barca telah mendatangkan Samuel Umititi dari Olympique Lyon pada bursa transfer musim panas 2016.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:



0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer