Sukses

Sergio Ramos Diragukan Tampil saat Real Madrid Jumpa Espanyol

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, diragukan tampil saat Los Blancos bertanding melawan Espanyol pada pertandingan pekan ke-23 La Liga Primera Division (18/2/2017) setelah mengalami cedera pinggang dalam laga melawan Napoli. 

Ramos turun sebagai starter saat Real Madrid mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions (15/2/2017). Namun kapten Real Madrid tersebut ditarik keluar pada menit ke-71 karena sudah tidak sanggup menahan rasa sakit dari cedera yang ia alami.

Ramos sudah mengalami cedera pada awal-awal pertandingan, namun sang pemain menolak untuk digantikan dan memilih untuk terus bermain dengan menahan rasa sakit.

Setelah Real Madrid unggul 3-1 pada babak kedua, Zinedine Zidane akhirnya memutuskan untuk menarik keluar Ramos dan digantikan dengan Pepe. Sang pemain pun menjalani pemeriksaan lanjutan pada Kamis (16/2/2017) dan hasilnya ia tidak direkomendasikan untuk tampil saat Los Blancos menjamu Espanyol.

Zidane diprediksi akan menurunkan Pepe atau Nacho Fernandez untuk menggantikan Ramos di posisi bek tengah. Pelatih asal Prancis tersebut ingin Ramos beristirahat agar bisa pulih saat Real Madrid menjalani laga tunda pekan ke-16 La Liga menghadapi Valencia pada tengah pekan depan (22/2/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer