Sukses


Real Madrid Kembali Diperkuat Gareth Bale Kontra Espanyol

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, merilis daftar nama pemain untuk pertandingan La Liga pekan ke-23 menghadapi Espanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (19/2/2017). Pada laga nanti Los Blancos akan kembali diperkuat Gareth Bale yang telah pulih dari cedera. 

Bale telah absen membela Real Madrid sejak November 2016. Pemain berkebangsaan Wales itu mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil membela Real Madrid kontra Sporting CP di fase grup Liga Champions.

Selain Bale, Real Madrid juga mendapatkan tenaga tambahan di lini tengah dengan kehadiran James Rodriguez. Kedua pemain tersebut akan menambah daya gedor Real Madrid.

Sementara itu, Zidane berinisiatif mengistirahatkan beberapa penggawanya pada laga akhir pekan nanti. Tercatat, Keylor Navas, Sergio Ramos dan Karim Benzema tak disertakan pelatih asal Prancis itu karena mengalami kendala kebugaran.

Ada kejutan dalam susunan skuat Real Madrid menghadapi Espanyol. Zinedine Zidane memanggil salah satu putranya, Luca Zidane, untuk mengisi slot penjaga gawang.

Berikut ini 19 pemain Real Madrid yang akan menghadapi Espanyol:

Kiper: Kiko Casilla, Ruben Yanez, Luca Zidane.

Bek: Pepe, Raphael Varane, Nacho, Marcelo.

Gelandang: Toni Kroos, Mateo Kovacic, Casemiro, James Rodriguez, Isco, Marco Asensio.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Mariano Diaz, Alvaro Morata.

Sumber: Real Madrid

Video Populer

Foto Populer