Sukses


Luis Suarez: Barcelona Masih Berpeluang Raih Treble Winners

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, menilai kesempatan timnya untuk meraih treble winners pada musim 2016-2017 masih terbuka. Suarez mengklaim kunci untuk meraih hal itu yakni dengan bangkit pada laga-laga mendatang. 

Pernyataan Suarez untuk menyemangati rekan setimnya pasca-kekalahan memalukan dari Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2/2017). Barcelona dipaksa menyerah dengan skor 0-4 di Parc des Princes, Paris.

Hasil tersebut membuat peluang Barcelona meraih gelar Liga Champions menjadi berat. Tim asal Catalan itu wajib meraih kemenangan minimal dengan selisih lima gol untuk lolos ke perempat final Liga Champions.

Kenyataan itu mengancam peluang Barcelona meraih tiga gelar musim ini. Meski begitu, Suarez tetap optimistis pasukan Los Azulgrana akan segera bangkit untuk menyapu bersih trofi.

"Jika Barcelona ingin membuat sejarah, seluruh penggawa tim harus kembali bangkit. Kami semua melakukan kesalahan ketika menang maupun saat kalah," kata Suarez.

"Kami harus meyakinkan diri sendiri bahwa segalanya masih mungkin terjadi. Kami masih dapat memenangi treble dengan terus percaya diri," lanjutnya.

Selain di Liga Champions, Barcelona masih memiliki peluang untuk meraih trofi di ajang Copa del Rey dan La Liga. Di pentas Copa del Rey, Lionel Messi dkk akan berlaga di final menghadapi Alaves. Adapun di ajang La Liga, Barcelona bersaing ketat dengan Real Madrid dan Sevilla di tabel klasemen liga. 

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer