Sukses


Zinedine Zidane Tak Ingin Alvaro Morata Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengindikasikan untuk memainkan lebih sering Alvaro Morata. Zidane berupaya untuk meyakinkan Morata untuk tetap bertahan di Santiago Bernabeu. 

Beberapa waktu terakhir, Alvaro Morata santer dikabarkan berniat hengkang dari Real Madrid pada akhir musim ini. Kurangnya kesempatan bermain menjadi alasan striker berusia 24 tahun itu untuk meninggalkan Los Blancos.

Morata dianggap kalah bersaing dengan Karim Benzema untuk mengisi sektor lini depan. Tercatat, Zidane hanya enam kali menurunkan Morata sebagai starter dari 14 kali penampilan di ajang La Liga.

"Saya tak ingin Morata meninggalkan Real Madrid pada akhir musim. Dia akan bermain saat berhadapan dengan Espanyol," kata Zidane.

"Itu bukan kali terakhir dia bermain sebagai starter di tim ini. Kami selalu melihat situasi dalam setiap pertandingan dan melihat kondisi para pemain," lanjutnya.

Zidane berencana menurunkan Alvaro Morata saat menghadapi Espanyol pada laga pekan ke-23, Sabtu (18/2/2017). Dia akan menggantikan peran Karim Benzema untuk membawa Real Madrid memperlebar jarak poin di tabel klasemen sementara La Liga.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer