Sukses


Tak Pikirkan Isu Latih Barcelona, Sampaoli Fokus Bersama Sevilla

Bola.com, Seville - Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, enggan mengomentari spekulasi yang mengaitkan dirinya dengan posisi pelatih Barcelona. Sampaoli menegaskan hanya fokus memberi kontribusi terbaik bagi Sevilla.

Masa depan Luis Enrique di kursi pelatih Barcelona memunculkan tanda tanya. Enrique yang menukangi El Barca sejak musim 2014-2015 dikabarkan ingin meninggalkan Camp Nou pada Mei 2017.

Sampaoli digadang-gadang menjadi satu di antara calon pengganti Enrique. Padahal, Sevilla baru mengontrak eks pelatih timnas Cile itu pada musim panas 2016.

"Saya tidak perlu menjelasakan apa pun kepada semua orang. Saya tidak berhubungan dengan apa yang dibicarakan (soal peluang melatih Barcelona)," ujar Sampaoli.

"Pikiran saya fokus untuk melatih serta menyatukan ide di tim dan klub yang membawa saya ke Eropa ini," pelatih asal Argentina tersebut menambahkan.

"Ini adalah profesi mengenai masa sekarang dan realita. Kenyataannya sekarang adalah saya harus berjuang untuk klub ini. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi besok," kata Sampaoli.

Kini, Barcelona masih unggul atas Sevilla di klasemen La Liga musim 2016-2017. El Barca menempati urutan kedua dengan 49 poin tepat di atas Sevilla dengan keunggulan tiga angka.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer