Sukses


Dani Carvajal: Real Madrid Paksa Barcelona Tertekan

Bola.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, menilai kemenangan timnya 2-0 atas Espanyol pada laga La Liga pekan ke-23, Sabtu (18/2/2017), memberikan tekanan terhadap Barcelona. 

"Hari ini kami memainkan pertandingan sebelum Barcelona. Kami mencoba untuk meraih tiga poin dan itu telah kami capai," tutur Carvajal.

"Ketika Anda telah melakukan tugas dengan baik, maka tekanan saat ini berada di pundak pesaing Anda. Pada musim lalu, kami menyelesaikan kompetisi ini di peringkat kedua. Kami belajar dari hal tersebut dan tengah bangkit, meski hal itu tak mudah," Carvajal melanjutkan.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Los Blancos sukses mengamankan tiga poin dengan hasil akhir 2-0. Dua gol Real Madrid dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-33 dan Gareth Bale (83').

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid menjauhkan diri dari kejaran para pesaingnya di tabel klasemen sementara La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane mengemas 52 poin dari 21 laga, atau terpaut empat poin dari penghuni peringkat kedua, Barcelona yang telah memainkan satu laga lebih banyak.

Setelah ini, Real Madrid berpeluang memperlebar jarak, karena masih akan memainkan partai tunda menghadapi Valencia pada Rabu (22/2/2017). Adapun Barcelona masih akan berjuang menghadapi Leganes pada hari Minggu (19/2/2017). 

Sumber: Football Espana

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer