Sukses


Zinedine Zidane: Gareth Bale Merupakan Pemain Kunci Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui Gareth Bale memiliki kontribusi besar pada laga melawan Espanyol di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (18/2/2017). Pada laga itu, Real Madrid membungkus kemenangan 2-0 atas Espanyol. 

Bale kembali bermain pasca cedera pergelangan kaki yang membuatnya absen sejak November 2016. Pemain berkebangsaan Wales itu kembali dimainkan Zidane untuk menggantikan Alvaro Morata pada menit ke-71.

Tak butuh waktu lama bagi Bale untuk membuktikan kualitasnya kepada para Madridistas yang hadir di Santiago Bernabeu. Dia turut menyumbang satu gol yang mengantarkan Real Madrid menang atas Espanyol dengan skor akhir 2-0.

"Saya merasa senang dengan kembalinya Bale di tim ini. Saya menyuruh Bale untuk bermain dan menikmati permainan," ujar Zidane.

"Dia merupakan pemain kunci bagi Real Madrid. Kendati ada pemain yang mampu menggantikan perannya, namun kami hanya memiliki seorang Bale mampu mengemban tugas besar," Zidane melanjutkan.

Zidane mengakui kualitas yang dimiliki Bale berbeda dengan jajaran pemain Real Madrid lainnya. Zidane berharap pemain berusia 27 tahun itu dapat menjadi andalan bagi Real Madrid mengarungi sisa musim kompetisi 2016-2017.

"Dia sosok pemain yang istimewa dibanding pemain lainnya. Hal itu melihat dari penampilannya setelah absen selama tiga bulan terakhir. Dia sangat kuat dan dapat memberikan perbedaan pada permainan tim," ujar Zidane.

Satu gol tambahan ke gawang Espanyol, menggenapkan torehan golnya bersama Real Madrid menjadi enam gol dari 12 pertandingan di ajang La Liga musim ini. Torehan tersebut bisa saja bertambah, andai sang pemain dapat menjaga performanya pada laga-laga mendatang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

 

 

Video Populer

Foto Populer