Sukses


Ter Stegen Heran Barcelona Disoraki Suporter

Bola.com, Barcelona - Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, heran dengan sikap suporter Los Cules yang tidak menyambut gembira kemenangan 2-1 timnya atas Leganes di Camp Nou pada pekan ke-23 La Liga Spanyol 2016-2017, Minggu (19/2/2017).

Barcelona menelan pil pahit pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions musim ini. Anak asuh Luis Enrique tersebut tersungkur empat gol tanpa balas saat menyambangi markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Selasa (14/2/2017).

Hasil buruk tersebut membuat kans Barcelona melaju ke perempat final Liga Champions sangat tipis. Akibatnya, kemenangan 2-1 atas Leganes belum bisa mengobati kekecewaan suporter El Barca yang menyiuli Lionel Messi dan rekan-rekan.

"Saya tidak memahaminya. Hal terpenting adalah meraih kemenangan setelah kami melalui pekan yang sangat sulit. Kami butuh dukungan suporter, terutama pada laga kandang karena kami menang dan kalah bersama-sama," kata Ter Stegen.

"Selalu ada hal yang bisa kami tingkatkan, namun itu wajar dalam sepak bola. Kami telah mengalihkan perhatian dengan memperbaiki hasil karena memiliki laga yang sangat penting pekan depan," ujarnya.

Barcelona saat ini bercokol di posisi kedua klasemen La Liga 2016-2017 dengan koleksi 51 poin. El Barca tertinggal satu angka dari Real Madrid yang bertengger di puncak dengan tabungan dua laga.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer