Sukses


Presiden Barcelona: Kinerja Luis Enrique Fantastis!

Bola.com, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengindikasikan klubnya masih membutuhkan jasa Luis Enrique. Menurut Bartomeu, Enrique telah melakukan tugas yang luar biasa di Barcelona.

Kontrak Enrique bersama Barcelona akan berakhir pada musim panas 2017. Hingga kini, mantan pelatih Barcelona B dan AS Roma itu belum mau membahas masa depannya di Camp Nou.

"Beberapa waktu lalu, kami sepakat akan melakukan pembicaraan dengan dia pada April nanti. Saat ini, saatnya untuk fokus dengan laga-laga yang akan datang," kata Bartomeu.

"Luis Enrique adalah pelatih yang kami inginkan. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis. Selain kekalahan di Paris, kami puas dengan hasil-hasil pertandingan selama dia melatih," ujarnya.

Performa Barcelona di bawah asuhan Enrique tengah mendapat sorotan tajam. Pasalnya, El Barca menyerah empat gol tanpa balas dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 Besar Liga Champions, di Parc des Princes, Paris, Selasa (14/2/2017).

Suporter Barcelona pun meluapkan kekecewaan saat Barcelona menjamu Leganes pada pekan ke-23 La Liga musim 2016-2017 di Camp Nou, Minggu (19/2/2017). Meski menang 2-1, mereka tetap mencemooh Lionel Messi dan rekan-rekan.

Barcelona mengontrak Enrique sebagai pelatih selama tiga tahun sejak musim 2014-2015. Selama menukangi El Barca, Enrique berhasil mempersembahkan sejumlah trofi bergengsi, di antaranya adalah dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer