Sukses


Dani Alves: Suporter Sevilla Tak Perlu Hormati Sergio Ramos

Bola.com, Seville - Bek Juventus, Dani Alves, menilai, suporter Sevilla tidak perlu menghormati bek Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut dia, Sergio Ramos tidak banyak berperan ketika membela Los Blanquirrojos.

Sergio Ramos mendapatkan sambutan kurang baik ketika Real Madrid kalah 1-2 dari Sevilla, di Ramon Sanchez Pizjuan, (15/1/2017). Padahal, Sergio Ramos merupakan lulusan akademi Sevilla sebelum hengkang ke Real Madrid dengan harga 27 juta Euro (Rp 382 miliar) pada 2005.

"Menurut saya, penghinaan terhadap Ramos bukanlah sesuatu yang benar. Namun, pada saat yang bersamaan, dia juga tidak pantas meminta penghormatan lebih dari pendukung Sevilla," tutur Alves, yang juga pernah membela Sevilla pada 2002 hingga 2008. 

"Ramos tidaklah meraih banyak hal di Sevilla sehingga dia tidak perlu tidak melakukan selebrasi setelah mencetak gol. Saya enam tahun di sana dan memenangi berbagai gelar," Alves melanjutkan.

Alves juga mengungkapkan alasan penggemar Sevilla membenci Ramos. Menurut dia, pernyataan Ramos sebelum pindah ke Real Madrid menjadi salah satu pemicu kebencian suporter Sevilla.

"Beberapa hari sebelum dia pergi ke Real Madrid, Sergio Ramos mendeklarasikan kecintaannya terhadap Sevilla dan itulah menjadi akar masalah yang membuat suporter Sevilla marah. Dia masih tersandera kata-kata itu," tutur Dani Alves.

Sergio Ramos melakoni 50 pertandingan dan mencetak tiga gol selama berseragam Sevilla. Sejak promosi dari tim junior, bek asal Spanyol itu tidak mempersembahkan satu pun gelar bagi Sevilla. 

Sumber: Footbal Espana 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer