Sukses


Ryan Giggs Ikut Gembira Gareth Bale Sudah Pulih dari Cedera

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, mengaku ikut gembira dengan kepulihan Gareth Bale. Menurut Giggs yang berasal dari Wales, kehadiran Bale dapat memompa semangat tim nasional Wales pada laga penyisihan Piala Dunia 2018. 

Pada awal kemunculannya, Gareth Bale kerap dibandingkan dengan Ryan Giggs. Kedua pemain fenomenal tersebut dinilai memiliki kemampuan yang identik dan sama-sama menempati sektor kiri.

Kedua sosok tersebut sama-sama dipanggil 'The Welsh Wizard' karena kemampuan menyihir para penikmat sepak bola lewat teknik yang mereka perlihatkan dalam pertandingan. Saat ini, Bale mewarisi nomor punggung Giggs di timnas Wales, yaitu nomor 11.

Baru-baru ini, Bale baru kembali tampil pasca pulih dari cedera pergelangan kaki. Tidak butuh waktu lama, Bale langsung mencatatkan namanya di papan skor dan mengantarkan Real Madrid menang atas Espanyol dengan skor 2-0.

Melihat suksesornya kembali bermain dan langsung mencetak gol, Giggs pun merasa ikut bahagia. Mantan winger andalan Manchester United tersebut menilai jika Bale akan membela Real Madrid dalam waktu yang lama.

"Gareth Bale terlihat bahagia di Real Madrid. Saya tidak melihat ia akan meninggalkan klub tersebut dalam waktu dekat.

"Sebagai seorang penggemarnya, tentu saya ingin melihat ia kembali tampil di Premier League. Namun saya tidak melihat kemungkinan itu akan terealisasi," ujar Giggs.

Selain itu, kembali pulihnya Gareth Bale memberikan efek positif bagi timnas Wales yang akan berlaga pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018. Pada Maret mendatang, Wales akan berhadapan dengan pemuncak klasemen semetara Grup D zona Eropa, Republik Irlandia.

"Bale adalah pemain terbesar Wales untuk saat ini. Republik Irlandia tentu merasa khawatir dengan kehadirannya.

"Bale adalah pemain yang bisa menjadi pembeda dalam setiap pertandingan. Dia telah melakukan hal tersebut berulang kali," jelas Giggs.

Gareth Bale mengaku kalau ia masih belum kembali ke kondisi terbaiknya, namun ia berjanji akan terus menampilkan performa positif. Saat ini, Real Madrid tengah bersiap menghadapi Valencia pada laga tunda kompetisi La Liga (22/2/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer