Sukses


Catat Rekor di Atletico Madrid, Griezmann Enggan Pindah?

Bola.com, Leverkusen - Striker Antoine Griezmann mengindikasikan bakal bertahan di Atletico Madrid dalam waktu lama. Griezmann berharap bisa mencetak banyak rekor bersama Los Colchoneros.

Griezmann telah memecahkan rekor gol Luis Aragones sebagai pemain tersubur Atletico Madrid di Liga Champions/Piala Champions. Satu gol striker Prancis itu ke gawang Bayer Leverkusen, Selasa (21/2/2017), menggenapkan jumlah 13 gol di kejuaraan tertinggi antarklub Eropa.

"Saya bangga menjadi bagian penting sejarah Atletico Madrid berkat gol tersebut. Semoga saja saya bisa mencetak rekor-rekor berikutnya di sini," kata Griezmann.

Griezmann mencetak gol ke gawang Leverkusen pada menit ke-25. Tiga gol lain dilesakkan Saul Niguez (17'), Kevin Gameiro (58'pen), dan Fernando Torres (86'). Adapun gol Leverkusen dibukukan Karim Bellarabi (48') dan gol bunuh diri Stefan Savic (67'). Skor berakhir 4-2 untuk Atletico Madrid.

Hasil ini membuka peluang Atletico Madrid lolos ke perempat final Liga Champions. Pertandingan kedua bakal dihelar di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Rabu (15/3/2017) waktu setempat.

Meski demikian, Griezmann berharap timnya tak meremehkan Leverkusen pada pertemuan kedua. "Kami masih mempunyai laga penting di depan pendukung sendiri," ujar Griezmann.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer