Sukses


Zidane: Laga Kontra Valencia Penting untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan pentingnya duel melawan Valencia pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol di Estadio Mestalla, Rabu (22/2/2017). Bagi Zidane, kemenangan bakal membuat Madrid kian kukuh berada di puncak klasemen. 

Duel Los Blancos kontra Valencia sebenarnya digelar pada 18 Desember 2016. Akan tetapi, laga tersebut terpaksa ditunda karena El Real pada saat yang bersamaan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub.

"Kami mengerti pentingnya pertandingan melawan Valencia. Kemenangan berarti kami akan mendapat tambahan tiga poin, namun kami harus bekerja sangat keras untuk itu," ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

Pelatih asal Prancis ini juga mewaspadai performa Valencia yang makin membaik dalam dua laga terakhir. Los Che mampu bermain imbang 0-0 kontra Real Betis (11/2/2017), serta meraih kemenangan 2-0 saat bersua Athletic Bilbao (19/2/2017). 

"Kami akan menghadapi lawan yang sedang bangkit di tempat yang sulit. Pesan saya kepada pemain selalu sama, ini masih bulan Februari, meski kami berada di puncak namun semuanya tidak berarti apa-apa," lanjutnya.

Real Madrid saat ini masih duduk di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 52 hasil dari 21 pertandingan. Los Blancos hanya unggul satu poin dari Barcelona yang berada di tempat kedua, namun sudah menjalani 23 laga. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer