Sukses


Real Madrid Tanpa Pepe dan Asensio saat Hadapi Valencia

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengumumkan daftar pemain yang akan diboyong menghadapi Valencia pada laga tunda pekan ke-16 La Liga Spanyol, di Estadio Mestalla, Kamis (23/2/2017).

Dari 19 nama yang dibawa, Zidane tidak mengikutsertakan Pepe dan Marco Asensio. Sejauh ini belum diketahui alasan dua pemain tersebut tidak ikut berangkat ke Valencia. Padahal keduanya tidak mengalami cedera seperti Danilo.

Pepe sebenarnya bermain cukup baik sewaktu menggantikan peran Sergio Ramos yang sempat dibekap cedera punggung. Sementara itu, bagi Asensio, ini adalah yang ketiga dalam empat pertandingan terakhir namanya tidak terdaftar.

Selain kedua pemain tersebut, Mariano Diaz dan Fabio Coentrao juga tidak diboyong ke Valencia. Baik Diaz ataupun Coentrao berada dalam kondisi fit. 

Duel Real Madrid kontra Valencia sebenarnya digelar pada 18 Desember 2016. Akan tetapi, laga tersebut terpaksa ditunda karena El Real pada saat yang bersamaan tampil di ajang Piala Dunia Antarklub. 

Berikut ini adalah skuat Real Madrid untuk menghadapi Valencia:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Yanez

Bek: Dani Cavajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo

Gelandang: Toni Kroos, James Rodriguez, Casemiro, Matteo Kovakic, Luka Modric, Isco

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Alvaro Morata

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer