Sukses


Zidane Tanggapi Santai Rumor Transfer Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak memusingkan rumor transfer anak asuhnya pada musim panas tahun ini. Bagi Zidane, fokus meraih kemenangan di setiap laga jauh lebih penting. 

Sejak memasuki awal 2017, sejumlah pemain Los Blancos gencar dikabarkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu, mulai dari Pepe, Isco, James Rodriguez, hingga Alvaro Morata.

Minim kesempatan bermain menjadi alasan Isco, James, serta Morata ingin melanjutkan kariernya bersama klub lain, sedangkan Pepe sampai saat ini belum mendapat kejelasan terkait kontraknya yang usai pada 30 Juni 2017. 

"Kami tidak dapat membicarakan mengenai apa yang akan terjadi pada Juli 2017," jelas Zidane.

"Para pemain tidak memikirkan hal-hal tersebut pada saat ini, mereka hanya memikirkan mengenai kompetisi dan apa yang dapat kami lakukan di atas lapangan. Nantinya akan kita lihat apa yang terjadi pada musim panas ini," lanjutnya. 

Selain bakal melepas beberapa nama pada bursa transfer musim panas 2017, manajemen Real Madrid juga mengincar sejumlah pemain, yakni Thibaut Courtois, David De Gea, Nicolas Otamendi, Paulo Dybala, dan Pierre-Emerick Aubameyang. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer