Sukses


Gara-gara Foto Iguana, Karim Benzema Terancam Hukuman

Bola.com, Madrid - Bomber Real Madrid, Karim Benzema, terancam mendapat hukuman kerena memegang iguana ketika berada di Taman Nasional Martinique, Kepulauan Martinik, pada periode akhir Desember 2016. 

Musim ini, Karim Benzema sedang disoroti karena dinilai tidak mampu tampil konsisten. Pemain Prancis itu hanya mampu mencetak lima gol dari 16 penampilan di kompetisi La Liga musim 2016-2017.

Real Madrid pun semakini dipusingkan terkait sikap Karim Benzema yang memegang iguana. Untuk diketahui, spesies hewan itu sudah berada dalam zona merah dan terancam punah di negara tersebut.

Diberitakan Four Four Two, tidak ada seorang pun yang boleh mengambil atau berfoto dengan iguana di Kepulauan Martinik. Akan tetapi, larangan itu kabarnya tidak diketahui Karim Benzema.

Menurut laporan dari media-media Prancis, kasus yang menimpa Karim Benzema ini sudah ditindaklanjuti Kejaksaan di Kepulauan Martinik. Sang pemain terancam mendapat hukuman berupa denda, atau yang terburuk kurungan di balik jeruji besi.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer