Sukses


Zidane Marah Setelah Real Madrid Takluk dari Valencia

Bola.com, Valencia - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kesal dengan permainan timnya ketika takluk 1-2 dari Valencia pada laga lanjutan La Liga, di Stadion Mestalla, Rabu (22/2/2017) waktu setempat. 

Valencia unggul cepat melalui gol-gol dari Simone Zaza pada menit keempat dan Fabian Orellana (19'). Real Madrid hanya mampu membalas satu gol lewat kreasi Cristiano Ronaldo (44').

Kekalahan ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara dengan 52 poin, tetapi masih memiliki tabungan satu pertandingan. Mereka terpaut satu poin dari Barcelona yang menghuni urutan kedua.

"Real Madrid kalah karena 10 menit awal pertandingan. Kami bermain terlalu terbuka dan hal itu sangat membuat kesal. Kami sangat marah dengan diri sendiri karena cara memulai laga itu," kata Zidane.

"Jika tidak fokus, Anda akan kalah. Sikap itu sangat penting di dunia sepak bola. Valencia bermain baik dan saya harus memberi selamat atas kemenangan yang mereka raih," tutur Zidane.

Ujian berat masih menanti Real Madrid pada laga selanjutnya, mengingat mereka akan melakoni laga kontra Villarreal dalam pekan ke-24 La Liga di Stadion El Madrigal, Minggu (26/2/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer