Sukses


Casemiro: Valencia Tampil Lebih Baik Ketimbang Real Madrid

Bola.com, Valencia - Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Valencia pada laga pekan ke-16 La Liga Spanyol, Rabu (22/2/2017). Gelandang Madrid, Casemiro, mengakui jika Los Che tampil lebih baik dibandingkan timnya. 

"Kami sangat murka akan kekalahan ini, kami dikalahkan dalam waktu 10 menit. Setelah mereka mencetak dua gol, kami kesulitan menemukan ritme," kata Casemiro setelah pertandingan berakhir.

"Kami berusaha mengejar ketertinggalan, namun kami tidak seberuntung biasanya. Mereka bermain baik sementara kami tidak," pemain 24 tahun ini melanjutkan.

Tampil di Estadio Mestalla, Madrid bermain percaya diri. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut mampu mencatatkan 68 persen penguasaan bola, berbanding 32 persen milik Valencia. 

Real Madrid juga melepaskan 10 tembakan yang enam di antaranya mengarah tepat ke gawang, sedangkan Valencia hanya memiliki tiga peluang bagus dari lima kesempatan.

Kendati menguasai jalannya laga, El Real takluk 1-2 dari Valencia. Gol tunggal Los Blancos disarangkan Cristiano Ronaldo (44'). Sementara itu, dua gol Valencia dicetak Simone Zaza (4') dan Fabian Orellana (9').

Kekalahan ini membuat Real Madrid gagal menjauh dari kejaran Barcelona. Madrid tetap berada di posisi teratas dengan nilai 52, unggul satu poin atas El Barca di peringkat kedua namun sudah menjalani 23 pertandingan.

"Real Madrid masih memimpin klasemen saat ini, namun kekalahan ini tidak boleh terjadi lagi. Kami akan bekerja keras untuk menjadi juara," tutur Casemiro.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer