Sukses


Stoichkov: Lionel Messi Sudah Teken Kontrak Baru di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Hristo Stoichkov, mengklaim, Lionel Messi telah meneken kontrak baru di Camp Nou sejak enam bulan lalu.

Masa depan Lionel Messi menjadi perbincangan karena Barcelona belum mengumumkan perpanjangan kontrak sang pemain yang bakal berakhir pada 30 Juli 2018. Di sisi lain, beberapa pemain kunci Barcelona telah mendapat kontrak baru. 

Berbagai spekulasi pun mencuat. Salah satunya mengabarkan Lionel Messi sengaja belum memperpanjang kontrak lantaran mempertimbangkan bakal hengkang dari Camp Nou. 

Terkait dengan rumor itu, Hristo Stoichkov hanya melontarkan kalimat singkat ketika menjawab pertanyaan media-media Spanyol. "Lionel Messi menandatangani kontrak baru, enam bulan lalu," ujar Hristo Stoichkov.

Belum ada keterangan resmi dari Barcelona mengenai klaim Hristo Stoichkov. Lionel Messi kini dikabarkan sedang berkunjung ke Mesir dalam rangka menghadiri acara amal. Namun, menurut media-media Spanyol, Lionel Messi sedang "berlibur" setelah mengalami pekan buruk bersama Barcelona. 

Hal itu mengacu terhadap kekalahan 0-4 Barcelona dari Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions, di Parc des Princes, 15 Februari lalu. Setelah pertandingan itu, Lionel Messi mendapat banyak kritik karena dianggap tampil buruk. 

Sepekan berselang, Lionel Messi kembali menampilkan aura berbeda di dalam lapangan saat menghadapi Leganes. Setelah mencetak gol penentu kemenangan dari titik putih, Lionel Messi hanya terdiam, tidak melakukan selebrasi seperti biasanya. 

Pelatih tim nasional Argentina, Edgardo Bauza, menilai sikap Lionel Messi itu adalah bentuk kekecewaan sang pemain. Meski begitu, menurut Edgardo Bauza, Lionel Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer