Sukses


Jordi Alba Ingin Kembali Bermain Bersama Isco

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Jordi Alba, mengomentari spekulasi ketertarikan klubnya kepada Isco Alarcon. Alba berharap bisa kembali merumput bersama gelandang Real Madrid tersebut. 

Alba merupakan rekan Isco saat masih memperkuat tim B Valencia pada 2009. Alba hengkang ke Barcelona pada 2012, sedangkan Isco lebih dulu meninggalkan Valencia untuk bergabung dengan Malaga pada 2011.

"Para pemain bagus selalu diterima (Barcelona). Saya menghabiskan banyak waktu bersama Isco," ujar Alba.

Isco digosipkan berencana hengkang dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2017. Padahal, pemain berusia 24 tahun itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga Juni 2018.

Disinyalir, Barcelona siap menampung Isco yang jarang mendapat kesempatan bermain reguler di skuat arahan Zinedine Zidane. Sepanjang musim 2016-2017, dia hanya tampil sebagai starter sebanyak 11 kali dalam ajang La Liga.

"Saya masih mengenal dia sejak kami bermain bersama di Valencia dan saya tahu dia memiliki kualitas yang besar. Waktu akan menjawab apa yang akan terjadi," tutur Alba.

Isco mencatatkan lima gol dan enam assist dari 24 penampilan bersama Real Madrid pada musim ini. Hingga kini, El Real masih berusaha membujuk dia untuk memperpanjang kontrak.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer