Sukses


Real Madrid Konfirmasi Cedera Raphael Varane

Bola.com, Madrid - Real Madrid melalui situs resminya, Jumat (24/2/2017) waktu setempat, mengonfirmasi cedera yang dialami bek Raphael Varane. 

"Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap Raphael Varane di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja University, dia didiagnosis mengalami cedera otot hamstring di kaki kirinya. Pemulihan sang pemain akan terus dipantau pihak klub," bunyi pernyataan klub.

Varane harus ditarik keluar sebelum laga berakhir ketika Real Madrid berhadapan dengan Valencia dalam lanjutan La Liga, Rabu (22/2/2017). Pada laga itu, Varane digantikan Nacho Fernandez pada pada menit ke-73.

Khawatir dengan kondisi Varane, pihak klub langsung bergerak cepat melakukan penanganan medis seusai pertandingan. Setelah dilakukan pemeriksaan, penggawa asal Prancis itu didiagnosis mengalami cedera hamstring dan membutuhkan waktu pemulihan.

Varane diperkirakan akan absen dari lapangan hijau selama dua pekan. Sepanjang musim 2016-2017, pemain berusia 23 tahun itu tercatat sudah tiga kali mengalami cedera.

Sang pemain diperkirakan akan absen membela Real Madrid saat berhadapan dengan Villarreal (27/2/2017), Las Palmas (2/3/2017) dan Eibar (4/3/2017). Varane berpotensi untuk kembali tampil kembali saat Los Blancos bersua Napoli pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, 8 Maret mendatang. 

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer