Sukses


Real Madrid Melempem saat Laga Tandang

Bola.com, Madrid - Real Madrid memiliki catatan buruk ketika tampil di markas lawan pada periode 2017. Dalam rentang waktu itu, mereka hanya meraih satu kemenangan dari lima laga tandang terakhir di semua kompetisi. 

 

Satu-satunya hasil positif didapat Real Madrid ketika bertandang ke markas Osasuna, untuk melakoni pertandingan pekan ke-22 La Liga, di Stadion El Sadar, Sabtu (11/2/2017). Dalam laga tersebut, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan menang 3-1 atas lawannya.

Namun, Real Madrid kesulitan jika melakoni laga tandang melawan klub yang memiliki materi pemain mumpuni. Anggapan itu terbukti setelah mereka takluk 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla, Kamis (22/2/2017).

Real Madrid diprediksi juga akan mengalami kesulitan ketika bersua Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (26/2/2017). Pada pertemuan pertama musim ini saja, tim Kapal Selam Kuning tercatat mampu bermain 1-1 di Santiago Bernabeu.

Performa minor skuat asuhan Zinedine Zidane itu lantas menjadi sorotan berbagai pihak. Sang pelatih dinilai harus bertanggung jawab atas serangkan hasil negatif yang diterima anak asuhnya.

Real Madrid diwajibkan untuk segera berbenah jika ingin tetap berpeluang menjuarai trofi La Liga musim 2016-2017. Saat ini mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona di urutan kedua dengan 51 poin. Real Madrid masih menyimpan satu laga tunda melawan Celta Vigo.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer