Sukses


Barcelona Bawa 4 Pemain La Masia Dalam Laga Lawan Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona, diberitakan Marca, Jumat (24/2/2017), memasukkan empat pemain dari akademi La Masia ke dalam skuat senior Blaugrana yang akan bertanding melawan Atletico Madrid pada laga pekan ke-24 La Liga, di Stadion Vincente Calderon, Minggu (26/2/2017).

 

Keempat pemain itu adalah Francisco Nili, Jose Martinez, Alex Carbonell dan Ignacio Abeledo. Barcelona mengambil keputusan tersebut karena cedera yang menimpa beberapa pemain pilar, yaitu Javier Mascherano, Aleix Vidal dan Arda Turan.

Menurut Marca, Francisco Nili akan tetap bersama skuat asuhan Luis Enrique setidaknya hingga akhir musim nanti. Hal itu dilatari karena Barcelona hanya memiliki satu bek kanan saat ini, yakni Sergi Roberto.

Meski demikian, keempat pemain Barcelona itu diprediksi tidak akan tampil sejak menit awal pada pertandingan kontra Atletico Madrid nanti. Luis Enrique diyakini tidak akan mengambil risiko untuk menurunkan pemain minim pengalaman.

Apalagi, saat ini Barcelona sedang dalam sorotan karena tidak menunjukkan performa yang maksimal pada beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani. Barcelona tercatat menelan satu kekalahan dan satu hasil imbang dari empat laga terakhir di semua kompetisi.

Kekalahan itu didapat Barcelona ketika bertandang ke markas Paris Saint-Germain pada pertandingan leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017). Dalam laga tersebut, Barcelona takluk 0-4.

Sumber: Barcelona

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer