Sukses


Michel Salgado: Real Madrid Tak Pantas Hargai Mahal Dele Alli

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid Michel Salgado mengatakan Dele Alli tidak pantas dihargai tinggi. Salgado tak yakin gelandang Tottenham Hotspur itu bisa mengatasi tekanan bermain di Real Madrid.

Dalam beberapa pekan terakhir, media-media Eropa mengabarkan Real Madrid tertarik kepada Alli. Los Blancos bahkan siap menggelontorkan dana 50 juta euro atau sekitar Rp 703,88 miliar.

"Real Madrid tentu saja tertarik kepada Alli. Dia hebat, muda, berkualitas, dan cepat. Namun, harganya terlalu tinggi. Real Madrid telah mengeluarkan dana besar untuk merekrut Gareth Bale. Real Madrid sungguh gila bila melakukan yang sama untuk Alli," kata Salgado.

"Pertanyaan saya, 'Apakah dia bisa mengatasi tekanan di Real Madrid? Di Real Madrid, ada tekanan yang begitu besar dibandingkan di Tottenham Hotspur'," lanjutnya.

"Saat ini, Alli bisa menemukan bentuk permainan terbaik. Namun, saya tidak tahu bagaimana nanti. Semoga saja, Real Madrid hanya mengeluarkan dana lebih murah jika berniat membawa Alli," ujar Salgado.

Alli menjadi bagian penting lini tengah Tottenham Hotspur sejak bergabung pada musim panas 2015. Khusus musim ini, pemain tim nasional Inggris itu telah mencetak 13 gol dari 35 penampilan bersama Tottenham Hotspur di berbagai ajang.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer