Sukses


Real Madrid Bisa Kembali Alami Hasil Negatif Kontra Villarreal

Bola.com, Villarreal - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menilai timnya bisa kembali menelan hasil negatif ketika bersua Villarreal pada pekan ke-24 La Liga, di Stadion El Madrigal, Minggu (26/2/2017).

Kekalahan 1-2 dari Valencia di Stadion Mestalla pada Rabu (22/2/2017), membuat Real Madrid menjadi sorotan. Zinedine Zidane dinilai harus segera berbenah, agar timnya tetap berpeluang meraih gelar juara La Liga musim 2016-2017.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara dengan 52 poin dan masih memiliki tabungan satu laga. Perolehan poin Real Madrid itu sama dengan Sevilla, yang menempati urutan kedua tetapi telah melakoni dua pertandingan lebih banyak.

"Saya telah melihat semua pertandingan yang dilakoni lawan-lawan kami. Mereka selalu bermain dengan motivasi ekstra ketika berjumpa Real Madrid. Saya tahu hal itu mengharuskan kami untuk berkembang," kata Zidane.

"Saya selalu melihat kembali laga-laga yang telah kami lalui sebanyak dua atau tiga kali. Apa yang terjadi di Mestalla bisa kembali kami alami karena inilah sepakbola," tutur Zidane.

Real Madrid diprediksi akan menemui kesulitan pada pertandingan kontra Villarreal nanti. Hal itu berkaca dari pertemuan pertama kedua tim di Santiago Bernabeu (21/9/2016). Pada laga tersebut, Real Madrid dan Villarreal mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer