Sukses


Kapten Villarreal Akui Handball, tetapi...

Bola.com, Villarreal - Gelandang Villarreal Bruno Soriano mengakui handball (menyentuh bola menggunakan tangan) saat laga La Liga kontra Real Madrid di Stadion El Madrigal, Villarreal, Minggu (26/2/2017) waktu setempat. Namun, Bruno menganggap kejadian itu tak layak diganjar penalti.

Saat Villarreal unggul 2-1, Real Madrid mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-74. Penalti diberikan karena wasit Jesus Gil Manzano menganggap bola mengenai tangan Bruno ketika terjadi kemelut di kotak penalti.

"Saya tidak bisa menghindar. Bola memantul mengenai tangan saya. Saya tidak bisa bergerak. Bagi saya, itu bukan penalti," ujar Bruno yang menganggap kejadian itu karena faktor ketidaksengajaan.

Penalti itu diselesaikan Cristiano Ronaldo dengan sempurna sekaligus mengubah skor menjadi 2-2. Memasuki menit ke-83, Real Madrid memastikan kemenangan 3-2 melalui sundulan Alvaro Morata.

"Kami bermain sangat bagus. Namun, gol yang mengubah skor menjadi 2-1 membuat kami kesulitan. Real Madrid kemudian mempunyai motivasi besar mencetak gol," ujar Bruno.

"Kami telah membuktikan sebagai tim yang kuat. Kami mendominasi hampir sepanjang pertandingan. Sekarang, kami harus bangkit dan meningkatkan permainan demi laga selanjutnya," lanjut sang kapten Villarreal.

Hasil itu membuat Villarreal tetap menempati urutan keenam klasemen sementara La Liga dengan raihan 39 poin dari 24 partai. Adapun Real Madrid menduduki posisi puncak dengan mengoleksi 55 poin dari 23 laga atau unggul satu poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer