Sukses


Zinedine Zidane Ungkap Faktor Kemenangan Real Madrid

Bola.com, Villarreal - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui perubahan strategi merupakan faktor kemenangan timnya atas Villarreal pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Minggu (26/2/2017). 

Pada awal-awal laga, Real Madrid kesulitan menembus pertahanan Villarreal. Los Blancos tertinggal dua gol terlebih dahulu dari The Yellow Submarines lewat gol Manu Trigueros pada menit ke-50 dan Cedric Bakambu enam menit kemudian.

Meski tertinggal dua gol, Real Madrid tak patah arang. Tiga gol balasan sanggup dilesakkan armada Los Blancos masing-masing lewat Gareth Bale pada menit ke-64, Cristiano Ronaldo pada menit ke-71 dan Marcelo pada menit ke-83. Real Madrid menyelesaikan laga dengan kemenangan 3-2.

"Pada saat tertinggal 0-2, kami mencoba mengubah permainan. Kami berhasil melakukannya dengan baik dengan menerapkan perubahan skema penyerangan serta penguasaan area setengah lapangan," kata Zidane.

"Kami sadar menghadapi tim yang cukup berkualitas. Untuk itu kami bermain sabar dan melakukan pergantian pemain secara tepat. Beruntung, hal tersebut mengubah jalannya pertandingan yang pada akhirnya membuat kami meraih tiga poin," ujar Zidane.

Tambahan tiga poin membuat Real Madrid mempertahankan singgasananya di klasemen sementara La Liga dengan 55 poin hasil dari 23 pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Barcelona yang berada di posisi kedua.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer