Sukses


Adrien Rabiot Kirim Kode untuk Real Madrid

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, mengimpikan bisa membela Real Madrid. Namun untuk saat ini, Rabiot hanya fokus menjalani karier bersama PSG. 

 

Rabiot merupakan pilar penting Les Parisiens dalam empat musim terakhir. Perannya bersama Marco Veratti dan Blaise Matuidi menjadi penyeimbang di lini tengah Paris Saint-Germain.

Performa sang pemain membuat sejumlah klub Eropa ingin mendapatkan tanda tangannya. Tercatat, Arsenal, Tottenham Hotspur, hingga Juventus sempat melayangkan tawaran kepada PSG. Akan tetapi, Rabiot justru lebih tertarik bermain di Spanyol bersama Madrid. 

"Saya terikat kontrak hingga 2019, namun saya tak mau buru-buru memperpanjangnya. Jujur, saya belum berpikir tentang hal itu. Ada pertimbang sendiri jika datang tawaran dari klub-klub besar," kata Rabiot.

"Klub seperti Real Madrid merupakan salah satu yang terbesar. Akan tetapi, saat ini saya akan fokus dengan pekerjaan di sini. Ini adalah hal terbaik yang harus dilakukan saat ini," Rabiot melanjutkan.

Sejak tampil bersama tim senior Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot telah mengemas 144 penampilan dan mencetak 15 gol plus enam assist. Dia turut mengantarkan PSG merebut delapan trofi domestik, termasuk Ligue 1 Prancis dalam tiga musim beruntun.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer