Sukses


Zidane: Kehadiran Isco dan Morata Ubah Permainan Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui Isco Alarcon dan Alvaro Morata layak mendapatkan menit bermain yang lebih. Menurut Zidane, keduanya mengubah permainan El Real saat menemui jalan buntu.

"Tidak perlu diragukan lagi bahwa Isco dan Morata layak mendapatkan menit bermain yang lebih. Mereka tampil sangat baik dan mengubah permainan kami. Saya yakin kami membutuhkan semua pemain di skuat," tutur Zidane.

Isco dan Morata tampil sebagai pemain pengganti ketika Real Madrid bersua Villarreal pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol di El Madrigal, Minggu (26/2/2017). Isco masuk menggantikan Casemiro pada menit ke-58, sedangkan Morata menggantikan Karim Benzema menit ke-77. 

Keduanya pun turut membantu Los Blancos menang 3-2 atas Villarreal. Bahkan, Morata berhasil mencetak gol penentu kemenangan Madrid pada menit ke-83.

"Saya memberi beberapa saran taktik kepada Morata dan mengatakan dia harus berada di kotak penalti untuk menuntaskan semua peluang dan mengawal Bruno di lini tengah saat kami bertahan," lanjut Zidane.

"Dia mencetak gol dan kami gembira. Itu gol yang penting bagi kami untuk meraih tiga poin dan tetap di puncak klasemen," paparnya. 

Sepanjang musim 2016-2017, Isco menyumbangkan lima gol dan enam assist dari 25 penampilan bagi Real Madrid dalam semua ajang. Sementara itu, Morata membukukan 12 gol dan empat assist dari 30 laga.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer