Sukses


Legenda Real Madrid Berharap Barcelona Singkirkan PSG

Bola.com, Madrid - Legenda Real Madrid, Guti Hernandez, mengharapkan Barcelona bisa meraih kemenangan besar atas Paris Saint-Germain untuk lolos ke fase selanjutnya pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Stadion Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Harapan Guti Hernadez itu bukanlah tanpa sebab. Eks pemain timnas Spanyol tersebut ingin Barcelona lolos agar Real Madrid bisa berpeluang meraih trofi La Liga musim 2016-2017.

Jika Barcelona lolos ke fase selanjutnya, fokus mereka bisa saja terpecah. Lionel Messi dan kawan-kawan masih bermain di tiga kompetisi berbeda yaitu La Liga, Liga Champions dan Copa Del Rey saat ini.

Barcelona menempati urutan kedua di klasemen sementara La Liga dengan 54 poin saat ini . Mereka terpaut satu angka dari Real Madrid yang menghuni tempat teratas dan masih memiliki tabungan satu laga.

"Saya ingin Barcelona bisa meraih kemenangan melawan PSG di Liga Champions dan lolos ke babak selanjutnya. Hal itu agar bertujuan agar mereka tidak bisa fokus ke La Liga," kata Guti.

"Saya ingin Pique mencetak lima gol karena dia layak mendapatkan hal itu. Dia adalah satu-satunya pemain yang langsung turun tangan menghadapi situasi ini, meskipun perilakunya itu mendapat kritikan dari semua pihak," tutur Guti.

Barcelona wajib mendulang minimal lima gol pada leg kedua kontra Paris Saint-Germain untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, dengan catatan sang lawan tidak mencetak satu gol pun dalam laga tersebut karena pada laga leg pertama Barcelona kalah 0-4 dari PSG.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer