Sukses


Zinedine Zidane Sanjung Kontribusi Karim Benzema

Bola.com, Eibar - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memuji kontribusi Karim Benzema yang berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa timnya menang atas Eibar pada laga pekan ke-26 La Liga di Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3/2017).

Performa Benzema sempat menjadi sorotan. Bomber asal Prancis itu hanya mencetak satu gol dari 10 pertandingan yang dijalani bersama Madrid. Alhasil, Benzema dihujani kritikan.

Meski begitu, Zidane tetap percaya dengan kemampuan pemain 29 tahun tersebut. Zizou kembali memainkan Benzema sejak menit awal ketika bersua Eibar.

Mantan pemain Olympique Lyon itu menempati pos di lini depan bersama Marco Asensio dan Lucas Vazquez. Karim Benzema berhasil membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan performa apik.

Benzema sukses membobol gawang Eibar pada menit ke-14 dan 25', dan membawa Madrid menang 4-1. Dua gol tambahan El Real dicetak James Rodriguez (29') dan Marco Asensio (60'), sedangkan gol Eibar disarangkan Ruben Pena (72').

"Saya senang dengan partai yang dilakoni Benzema, dengan dua gol dan juga dalam laga yang berbuah gol keempat. Senang dengan peran Benzema dan dengan aksi semua pemain," ujar Zidane.

"Kami bermain dengan baik. Sekarang saatnya untuk beristirahat dan memikirkan partai pada Selasa depan (kontra Napoli di Liga Champions)," lanjutnya.

Tambahan dua gol tersebut membuat Karim Benzema kini telah mengoleksi 15 gol dan tujuh assist dari 33 pertandingan bersama Real Madrid. Dia terpaut 10 gol dari Cristiano Ronaldo yang masih berstatus top scorer sementara El Real pada musim ini.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer