Sukses


Duet Prancis Antar Atletico Madrid Taklukkan Valencia

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid mengamankan poin penuh setelah menang 3-0 atas Valencia pada laga pekan ke-26 La Liga Primera Division. Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro menjadi bintang pada laga tersebut berkat gol yang mereka cetak. 

Atletico Madrid terus berusaha mengamankan tempat mereka di posisi empat besar La Liga. Pada laga melawan Valencia, Diego Simeone memainkan skuat terbaik yang ia miliki, termasuk duet Prancis di lini depan, yaitu Griezmann dan Gameiro.

Kepercayaan Simeone terbayarkan setelah Griezmann membawa Atletico Madrid unggul ketika laga baru berjalan sepuluh menit. Gol Griezmann menjadi satu-satunya gol yang tercetak pada paruh pertama pertandingan.

Memasuki paruh kedua, Atletico Madrid tidak membutuhkan waktu lama untuk menggandakan keunggulan. Tiga menit babak kedua bergulir, Gameiro mencetak gol kedua Atletico Madrid pada laga tersebut.

Griezmann melengkapi kemenangan Atletico Madrid setelah untuk kali kedua membobol gawang Diego Alves pada menit ke-83. Gol kedua Griezmann sekaligus memastikan kemenangan 3-0 Atletico Madrid atas Valencia.

Dua gol yang dicetak Antoine Griezmann membuat pemain asal Prancis tersebut sudah menyumbang 12 gol untuk Atletico Madrid di La Liga, sedangkan satu gol yang dicetak Gameiro menggenapkan koleksi golnya menjadi 10 gol.

Kemenangan tersebut membuat Atletico Madrid masih bertahan di peringkat keempat klasemen dengan 49 poin. Los Colchoneros terpaut enam poin dari Sevilla yang berada di peringkat ketiga klasemen La Liga.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer