Sukses


Fernando Torres Tonton Laga Atletico Madrid Kontra Valencia

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, menunjukkan kalau ia berada dalam kondisi yang baik setelah mengalami cedera kepala dengan menyaksikan rekan-rekannya menghadapi Valencia secara langsung di Vicente Calderon. 

Fernando Torres dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami benturan kepala dalam laga Atletico Madrid menghadapi Deportivo La Coruna, Kamis (2/3/2017). Pada saat kejadian, Torres langsung tidak sadarkan diri dan sempat mendapat perawatan intensif di dalam lapangan.

Torres menjalani sejumlah pemeriksaan untuk memastikan kalau ia tidak mendapat cedera yang parah. Beruntung, pemeriksaan menunjukkan hasil yang positif dan Torres hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk beristirahat.

"Fernando Torres tidak mengalami cedera atau trauma yang dapat mengancam jiwanya setelah kepalanya terbentur dalam pertandingan di Riazor. Sang pemain telah menjalani pemeriksaan yang intensif dan hasilnya ia hanya beristirahat selama 48 jam," tulis pernyataan resmi klub.

Untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para suporter yang terus mendukungnya, Torres menyempatkan diri untuk hadir di Vicente Calderon saat Atletico Madrid menundukkan Valencia. Sang pemain mendapat sambutan yang hangat dari para suporter.

Kegembiraan tersebut kemudian dilengkapi dengan kemenangan 3-0 Atletico Madrid atas Valencia. Pada musim ini, Torres sudah menyumbang tujuh gol dari 30 penampilan di semua ajang yang diikuti Atletico Madrid.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer