Sukses


Bintang Barcelona Klarifikasi soal Foto Jari Tengah di Medsos

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Jeremy Mathieu, mengaku melakukan kesalahan karena mengacungkan jari tengah pada saat timnya berpesta setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions. Menurut dia, hal tersebut seharusnya memang tidak perlu dilakukan. 

"Ini merupakan hal yang memalukan. Namun, Mascherano mengunggah foto yang salah. Jika Anda melihat foto di Instagram Suarez dan Rakitic, saya tidak mengacungkan jari tengah saya," kata Mathieu.

"Saya telah meminta Mascherano berhati-hati ketika mengunggah sesuatu. Saya sendiri kurang waspada karena kami melakukan hal-hal gila ketika memasuki ruang ganti," pemain asal Prancis ini melanjutkan.

Foto tersebut menunjukan kebahagiaan para penggawa Barcelona di ruang ganti Stadion Camp Nou, setelah lolos ke perempat final Liga Champions. Meski begitu, pose Mathieu yang mengacungkan jari tengahnya lebih menyita perhatian publik. Beberapa pihak menganggap perilaku Mathieu itu terlalu ofensif.

Mengacungkan jari tengah merupakan gestur penghinaan di negara-negara Barat. Menurut situs BBC, orang-orang Yunani dan Romawi kuno telah menggunakan isyarat tersebut sebagai hinaan sejak 500 tahun sebelum Masehi.

 

Simplemente Increible!!!! Forca Barça!!!!!

A post shared by Javier Mascherano (@mascherano14) on

Barcelona lolos ke perempat final Liga Champions musim 2016-2017 setelah menyingkirkan PSG dengan keunggulan agregat 6-5. Hasil tersebut didapat setelah mereka membalikkan defisit empat gol yang mereka derita pada laga leg pertama dan menang dengan skor 6-1 di Camp Nou, Rabu (8/3/2017).

Sumber: Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer