Sukses


Lionel Messi: Tak Ada yang Mustahil di Dunia Ini

Bola.com, Barcelona - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, merasa sangat bahagia berhasil membawa timnya lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Messi pun menyebut, kerja keras dan keinginan kuat mampu membuat hal mustahil menjadi mungkin.

Los Cules menjalani misi sulit untuk bisa melenggang ke perempat final Liga Champions. Mereka wajib menang dengan selisih lima gol, karena menelan kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain pada laga leg pertama 16 besar di Parc des Princes, 14 Februari 2017.

Akan tetapi, Barcelona berhasil mengejar defisit empat gol dan membungkam PSG dengan skor 6-1 pada pertemuan kedua di Camp Nou, Rabu (8/3/2017). Hasil tersebut membuat El Barca lolos ke babak delapan besar dengan keunggulan agregat 6-5.

Bukan hanya itu, Barcelona juga masuk dalam buku sejarah Piala/Liga Champions. Sebab, sejak turnamen ini dihelat pada 1955 belum pernah ada klub yang berhasil mengejar defisit empat gol pada leg pertama fase knock-out.

"Ketika ada upaya, sikap dan keinginan, Tidak ada yang mustahil. Penampilan yang mengesankan dari tim dan suporter Barcelona," tulis Messi di akun Facebook nya Leo Messi.

Barcelona kini tinggal menunggu calon lawan di perempat final Liga Champions yang akan diundi di Nyon, Swiss pada Jumat (17/3/2017) waktu setempat.

Sumber: Sport English

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer