Sukses


Ronaldo Dihantui Mimpi Buruk di Markas Athletic Bilbao

Bola.com, Madrid - Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memiliki catatan negatif jika menghadapi Athletic Bilbao, di Stadion San Mames. Sang pemain tercatat belum pernah membobol gawang Bilbao dalam tiga pertandingan terakhir. 

Dari tiga pertandingan melawan Athletic Bilbao, Real Madrid mencatatkan masing-masing satu kemenangan, hasil imbang dan kekalahan. Statistik negatif tersebut secara tidak langsung memiliki andil terikat lepasnya trofi La Liga setelah musim 2015-2016 usai. 

Sementara itu, kali terakhir Cristiano Ronaldo mencetak gol di San Mames terjadi ketika Real Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao, 14 April 2013. Pada laga itu, pemain Portugal tersebut mendulang dua gol.

Statistik negatif Cristiano Ronaldo tersebut lantas mendapat sorotan dari berbagai pihak. Mereka menilai sang pemain seharusnya bisa berkontribusi lebih untuk Real Madrid.

Namun, Cristiano Ronaldo masih memiliki kesempatan memutus tren negatifnya jika mampu mencetak gol di San Mames. Tidak hanya itu, dia juga dituntut untuk membawa Sergio Ramos dan-kawan meraih hasil positif pada laga kontra Athletic Bilbao nanti.

Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari kejaran pesaingnya di klasemen sementara La Liga saat ini. Mereka tercatat menempati urutan pertama dengan 62 poin, terpaut dua angka dari Barcelona di tempat kedua tetapi telah melakoni satu pertandingan lebih banyak.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Video Populer

Foto Populer