Sukses


Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang, Kejutan Alaves

Bola.com, Madrid - Real Madrid meneruskan performa positif saat tandang ke markas Athletic Bilbao, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017. Atensi tertuju pada Alaves, yang mampu menekuk tim papan atas, Real Sociedad.

Raihan identik tersebut membuat Real Madrid dan Alaves memberi ancaman kepada tim lain. Real Madrid misalnya, kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 2-1, membuat Barcelona tak tenang.

Sedangkan bagi Alaves, tiga angka dari Real Sociedad memberi harapan bisa finis di posisi 10 besar klasemen. Alaves menaklukkan Real Sociedad, tim peringkat 6, dengan skor 1-0. Gol Deyverson pada menit ke-44 menjadi penentu kemenangan Alaves.

Di Stadion San Mames, Real Madrid membuka keunggulan via gol Karim Benzema pada menit ke-25. Striker Bilbao, Aritz Aduritz menyamakan kedudukan melalui golnya pada menit ke-65.

Real Madrid memastikan pulang membawa tiga angka melalui gol Casemiro pada menit ke-68. Kemenangan tersebut memberi Real Madrid beberapa catatan penting.

Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo misalnya, gagal lagi merobek jala Bilbao. Hal itu berarti ia tak pernah berhasil mengoyak jala Bilbao di stadion baru San Mames. Total, Ronaldo sudah empat pertandingan tak sanggup mengirim si kulit bundar ke gawang Bilbao.

Namun Ronaldo menuai catatan bagus. Umpan matang ke Karim Benzema yang berujung gol menjadi assit-nya yang ke-19 bagi Benzema. Hal itu membuat Ronaldo mencatat yang terbanyak dibanding pemain lain.

Sang penentu kemenangan Real Madrid, Casemiro juga tak luput dari statistik positif. Casemiro sudah mencetak dua gol sepanjang La Liga 2016-2017, dan itu lebih banyak dibanding tiga musim bersama Real Madrid.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Spanyol Sabtu (18/3/2017):

Hasil Lengkap


Eibar 1 - 1 Espanyol
Gol: Kike (20'); José Manuel Jurado (50')

Athletic Bilbao 1 - 2 Real Madrid
Gol: Aritz Aduriz (65'); Karim Benzema (25'), Casemiro (68')

Alaves 1 - 0 Real Sociedad
Gol: Deyverson (44')

Real Betis 2 - 0 Osasuna
Gol: Rafael Navarro (4'), Rubén Castro (28')

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer