Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Unggul 5 Poin dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Real Madrid menjauh dari kejaran Barcelona. Hal itu terjadi setelah Real Madrid menuai angka penuh saat melawat ke markas Athletic Bilbao.

Raihan maksimal di Stadion San Mames membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga 2016-2017, berselisih lima poin dari Barcelona. Real Madrid unggul atas Bilbao melalui dua gol Karim Benzema pada menit ke-25 dan Casemiro (68').

Barcelona memiliki kesempatan memangkas selisih poin dengan Real Madrid. Syaratnya, Barcelona menang atas Valencia, dini hari nanti WIB. Kemenangan atas Valencia akan mengembalikan jarak dua poin Barcelona dari Real Madrid.

Hasil positif Real Madrid, yang berpengaruh terhadap persaingan di klasemen, tak bisa diikuti Real Sociedad. Secara mengejutkan, penghuni posisi ke-6 klasemen sementara tersebut takluk di tangan Alaves dengan skor 0-1.

Hasil tersebut membuat Real Sociedad tertahan di koleksi angka 48. Bagi Alaves, berkah tambahan tiga poin membuat mereka berada di posisi ke-10.

Penghuni dasar klasemen, Osasuna semakin menderita. Mereka takluk di markas Real Betis dengan skor 0-2. Gol dari Rafael Navarro (4') dan Rubén Castro (28') semakin membenamkan Osasuna, dan membuat jurang degradasi semakin menganga bagi mereka.

Alhasil, semakin menarik menunggu apa yang terjadi setelah partai hari ini, apakah Barcelona bisa memperpendek jarak dengan Real Madrid atau justru terancam tim lain di bawah mereka. Pada sisi lain, tim-tim papan bawah bakal melakoni partai krusial.

Berikut ini klasemen sementara La Liga sampai Sabtu (18/3/2017):

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer