Sukses


Saksikan Live Streaming Barcelona Vs Valencia di Bola.com

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Valencia di Estadio Camp Nou, pada laga lanjutan La Liga 2016-2017, Minggu (19/3/2017) atau Senin (20/3/2017) dini hari WIB. Pembaca bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui Live Streaming di Bola.com melalui player berikut ini:

Barcelona membutuhkan tiga angka guna menempel Real Madrid, yang kini berada di puncak klasemen sementara La Liga. Real Madrid unggul lima angka dari Barcelona setelah menuai kemenangan atas Athletic Bilbao dengan skor 2-1, di Stadion San Mames.

Selain itu, laga kali ini bakal menjadi bukti kebangkitan Barcelona. Maklum, pada laga terakhir di pentas Liga Spanyol, Barcelona takluk dari Deportivo La Coruna. Hasil itu tergolong mengejutkan, karena beberapa hari sebelumnya mereka 'menghajar' Paris Saint-Germain dengan skor 6-1.

Barcelona memiliki modal kuat saat menjamu Valencia. Mereka hanya dua kali kalah dari 19 pertemuan dengan Valencia di level La Liga. Satu yang perlu diwaspadai, dua kekalahan tersebut justru lahir di Camp Nou, yakni 1-2 pada 2016 dan 2-3 di tahun 2014.

Penyokong lain, Barcelona selalu menuai kemenangan pada enam pertandingan terakhir di Camp Nou. Catatan itu diikuti ketajaman menjebol jala lawan, yakni rata-rata 4,1 gol per pertandingan.

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer