Sukses

Barcelona Tertarik Tawaran Rp 3 Triliun untuk Lionel Messi

Bola.com, Barcelona - Jajaran manajemen Barcelona melakukan diskusi akhir pekan ini. Satu di antaranya adalah membahas tawaran sebesar 200 juta pounds atau sekitar Rp 3 triliun.

Seperti dirilis El Pais, Sabtu (19/3/2017), Manchester City siap menggelontorkan Rp 3 triliun guna membeli Lionel Messi. Selain itu, kubu Lionel Messi juga mendapat kiriman proposal gaji sebesar Rp 9,75 miliar per pekan, belum termasuk bonus penampilan, kemenangan dan gol.

Wakil Presiden Barcelona Bidang Media dan Komunikasi, Manel Arroyo mengaku ada pembicaraan yang mengarah pada atensi masa depan Lionel Messi. Sayang, ia enggan memberikan konfirmasi terkait apa saja yang berkaitan dengan Lionel Messi.

Namun, ia tak mengelak kalau ragam tawaran datang, termasuk dari Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). "Anda pasti lebih tahu, dan kami akan membicarakan itu bersama dengan beberapa hal krusial lain, terutama masa depan Barcelona," terang Arroyo.

Kabar tersebut beriringan dengan faktor pelatih yang bakal menakhodai Barcelona pada musim depan. Kabarnya, para petinggi Barcelona mengadakan diskusi khusus dengan Lionel Messi terkait ini. Jika tak cocok, besar kemungkinan Messi bakal hengkang guna menikmati tantangan baru.

Pada sisi lain, isu kedatangan Messi kian santer di kubu Manchester City. Semua itu berlatar hasil negatif saat tersingkir dari arena Liga Champions. Manchester City harus angkat koper dari Liga Champions musim ini setelah kalah agresivitas gol tandang dari AS Monaco.

Kalangan media di Inggris mengungkapkan, kekalahan tersebut berujung pada ketidakpastian masa depan bagi 18 pemain di tim utama. Namun Pep Guardiola membantah berita tersebut.

"Banyak orang memprediksi kami akan melepas 12 - 13 pemain pada musim panas tahun ini. Saya yakin itu hal yang mustahil, karena kami akan membutuhkan banyak biaya untuk melepas atau membeli pemain baru," tegas Pep Guardiola.

Seperti diketahui, Manchester City berulangkali menyatakan bakal menggunakan kedekatan Pep Guardiola dengan Lionel Messi dan Barcelona agar proses megatransfer bisa terealisasi.

Sumber: El Pais

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer