Sukses

Klasemen La Liga: Barcelona Masih Intai Real Madrid

Bola.com, Madrid - Barcelona kembali ke jalur kemenangan setelah menang 4-2 atas Valencia dalam lanjutan Primera Division La Liga di Stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (19/3/2017) waktu setempat.

Kemenangan tersebut menjaga Barcelona dalam persaingan trofi dengan Real Madrid. Barcelona yang sudah memainkan 28 pertandingan mampu mengemas 63 poin atau terpaut dua poin dari Real Madrid yang baru bertanding sebanyak 27 kali.

Persaingan memperebutkan tempat ketiga juga semakin terbuka setelah Atletico Madrid menang 3-1 atas Sevilla. Atletico Madrid kini berada di posisi keempat dengan raihan 55 poin atau berselisih dua poin dari Sevilla yang menduduki urutan ketiga.

Di posisi zona degradasi, terjadi perubahan posisi. Sporting Gijon naik ke urutan ke-18 setelah menang 3-1 atas Granada. Granada pun harus rela turun menggantikan tempat Gijon di peringkat ke-19.

Osasuna masih kesulitan meraih kemenangan setelah takluk 0-2 dari Real Betis. Osasuna tetap menghuni posisi juru kunci Primera Division La Liga karena baru mengemas 11 poin dalam 28 pertandingan.

Sumber: La Liga

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer