Sukses

Diganti Isco, Ronaldo Kesal dengan Keputusan Zidane?

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengganti Cristiano Ronaldo dengan Isco Alarcon pada menit ke-79, dalam pertandingan kontra Athletic Bilbao, di Stadion San Mames, Sabtu (18/3/2017). Namun, Cristiano Ronaldo diberitakan tidak senang dengan keputusan Zidane.

Cristiano Ronaldo tampil gemilang meski tidak mampu menggetarkan jala lawannya pada laga yang dimenangi Real Madrid 2-1 itu. Cristiano Ronaldo mampu menciptakan dua assist kepada Karim Benzema dan Casemiro.

Namun, Zidane harus menarik keluar Cristiano Ronaldo untuk menjaga kondisi kebugarannya. Akan tetapi, peraih empat trofi Ballon d'Or itu tertangkap kamera kesal dan langsung mengeluarkan umpatan, seperti dilansir Marca.

Menurut pemberitaan media-media Spanyol, Cristiano Ronaldo kecewa karena sedang berusaha mengakhiri tren negatif di Stadion San Mames. Sang pemain tercatat selalu gagal mencetak gol ke gawang Athetlic Bilbao dalam tiga lawatan terakhir.

Cristiano Ronaldo terakhir kali mencetak gol di San Mames, ketika Real Madrid menang 3-0 atas Athletic Bilbao, 14 April 2013. Pada laga itu, pemain Portugal tersebut mendulang dua gol.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bukan hanya kali ini saja menunjukkan sikap seperti itu ketika diganti pada sebuah pertandingan. Sebelumnya, sang pemain sempat diberitakan menampakkan ekspresi serupa ketika Real Madrid bermain 2-2 kontra Las Palmas pada pekan keenam La Liga, 24 September 2016.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer