Sukses


Sergio Ramos Minta Cristiano Ronaldo Jaga Sikap

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan Don Balon, memberi nasehat kepada Cristiano Ronaldo untuk menjaga sikap di atas lapangan.

Ronaldo ditengarai tidak senang ketika dirinya ditarik keluar oleh Zinedine Zidane pada menit ke-79, sewaktu Real Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Minggu (19/3/2017).

Saat berjalan menuju pinggir lapangan, Ronaldo tertangkap kamera mengucap umpatan. Kapten timnas Portugal ini disinyalir masih ingin bermain karena belum mencetak gol pada laga tersebut.

Menurut Mundo Deportivo, Ronaldo ingin menjaga peluang memenangi gelar Sepatu Emas atau pencetak gol terbanyak di Eropa. Saat ini rival Ronaldo, Lionel Messi, tengah menjadi kandidat kuat meraih gelar tersebut berkat koleksi 25 gol di Primera Division La Liga.

Sikap Ronaldo ini membuat Sergio Ramos dikabarkan merasa terganggu. Setelah pertandingan, Ramos menghampiri sang megabintang untuk memintanya agar lebih menjaga sikap ketika berada di atas lapangan.

Sang kapten ingin Ronaldo untuk berhenti mengamuk jika diganti serta berkonsentrasi membantu Real Madrid memenangi gelar. Ronaldo diberitakan setuju dengan Ramos dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

Meski tidak mencetak gol pada laga melawan Athletic Bilbao, Ronaldo bermain cukup baik. Seluruh gol Real Madrid pada pertandingan tersebut berawal dari umpan Ronaldo.

Gol-gol Real Madrid pada pertandingan ini dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-25 serta Casemiro (68'). Bilbao mencetak gol balasan melalui Aduriz ketika pertandingan telah berjalan 64 menit.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer