Sukses

Jika Tinggalkan Barcelona, Neymar Tertarik ke Premier League

Bola.com, Barcelona - Striker Barcelona, Neymar, membuka peluang bermain di Premier League. Neymar mengaku kepincut hijrah ke Inggris jika suatu saat angkat kaki dari El Barca.

"Itu liga yang membuat saya terkejut. Saya menyukai gaya bermain dan tim-timnya (di Premier League). Saya mengagumi Manchester United, Chelsea, Arsenal dan Liverpool. Mereka adalah tim yang selalu bersaing untuk menjadi juara," kata Neymar.

"Ada pelatih-pelatih papan atas seperti Mourinho dan Pep Guardiola. Pemain manapun ingin dilatih mereka. Siapa tahu? Saya ingin bermain di sana," kata bintang timnas Brasil tersebut.

Neymar sempat masuk radar Manchester United ketika masih dilatih Louis van Gaal pada musim panas 2015. Disinyalir, Setan Merah menyiapkan dana sebesar 140 juta pounds (Rp 2,3 triliun) untuk membajak mantan pemain Santos itu dari Barcelona.

Spekulasi kepindahan Neymar perlahan menyurut. Bahkan, striker berusia 25 tahun itu menandatangani perpanjangan kontrak hingga musim panas 2021 pada Oktober 2016.

Neymar telah memperkuat Barcelona sejak musim panas 2013. Menurut data Transfermarkt, dia diboyong dari Santos dengan nilai transfer 88,2 juta euro (Rp 1,26 triliun).

Hampir empat musim berkostum Barcelona, Neymar telah meraih sejumlah gelar bergengsi, di antaranya adalah dua trofi La Liga, dua Copa del Rey, satu Liga Champions, dan satu Piala Dunia Antarklub. Pada musim 2016-2017, dia mencetak 14 gol dan 23 assist dari 35 penampilan dalam semua ajang.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer