Sukses

Antoine Griezmann Tak Mustahil Gabung Barcelona atau Real Madrid

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, tidak menutup peluang memperkuat Barcelona atau Real Madrid pada masa mendatang. Namun saat ini, Griezmann belum berpikir meninggalkan Atletico.

Griezmann bergabung dengan Atletico Madrid pada Juli 2014. Los Rojiblancos membeli pemain berusia 25 tahun itu dari Real Sociedad seharga 30 juta euro (Rp 428 miliar).

Bersama Atletico Madrid, karier Griezmann terus menanjak. Dia berhasil mencetak 79 gol dan 24 assist dari 147 penampilan di berbagai ajang. Dia juga turut membantu Atletico menjuarai Piala Super Spanyol 2014 dan menjadi runner-up Liga Champions musim lalu.

Performa apik tersebut membuat klub-klub besar Eropa tertarik memakai jasanya. Bahkan, beberapa klub Chinese Super League siap menggelontorkan uang besar demi mendapatkan jasa Griezmann. 

"Mungkinkah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona pada masa depan? Kenapa tidak. Ini adalah impian setiap pemain memperkuat dua klub besar itu, atau Bayern Munchen," ujar Griezmann.

"Namun saya tidak melihat diri saya di Barca atau Madrid pada saat ini, atau di klub lain. Saya senang di Atletico. Saya tidak ingin hengkang ke Paris Saint-Germain, China, MLS (Amerika Serikat), Rusia atau destinasi lainnya," seru Griezmann.

Dari beberapa klub, Manchester United menjadi yang paling serius menginginkan servis Antoine Griezmann. Bahkan The Red Devils siap melakukan pendekatan kepada Atletico Madrid demi meminang Griezmann pada musim panas tahun ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer