Sukses


Thibaut Courtois Kembali Tolak Real Madrid

Bola.com, Tubize - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, kembali menegaskan tak berminat membela Real Madrid. Bahkan, Courtois mengaku tak membayangkan dirinya menjadi pemain El Real.

Madrid sudah sejak lama menginginkan jasa penjaga gawang 24 tahun tersebut. Nantinya, Courtois akan menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Dana 30 juta euro (Rp 430 miliar) telah disiapkan manajemen Los Blancos untuk mendapatkan jasa Thibaut Courtois. Selain itu, Real Madrid juga siap memberikan Courtois gaji tinggi.

Jika menerima pinangan dari Madrid, penggawa timnas Belgia itu tak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di Spanyol. Sebab, dia pernah tiga musim berseragam Atletico Madrid dan turut mempersembahkan empat gelar juara.

Akan tetapi, upaya Real Madrid mendapatkan jasa Courtois akan kembali menemui jalan buntu. Selain masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2019, pemain bernama lengkap Thibaut Nicolas Marc Courtois itu juga menikmati kariernya di Chelsea.

"Saya tidak melihat diri saya di Real Madrid, saya melihat diri saya di Chelsea, saya merasa seperti pemain kunci dalam tim ini," ujar Courtois.

"Saya sangat tenang karena sejak tahun pertama saya di Chelsea telah mendengar hal yang sama. Di sini, di Chelsea kami berjuang untuk menjuarai Premier League serta Piala FA, dan saya cukup puas," lanjutnya.

Selain Thibaut Courtois, Real Madrid juga memburu kiper Manchester United, David De Gea. Namun, rencana Madrid memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah. Sebab, MU akan berupaya keras mempertahankan kiper timnas Spanyol tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer